Playing With Mentari

by - Selasa, Januari 15, 2013


Holaaa !
Cizzyus Connection my online shop have a project. Project ini hampir sering dilakukan, yaitu project photosoot dengan beberapa model. Model tersebut akan menggunakan segala wadrobe dari Cizzyus Connection. Sudah banyak model yg digunakan, but aku telat postingnya., tapi aku akan post dikemudian hari.


Awal tahun 2013 bekerja sama dengan Mentari Ariyani ! Yap, She's so stunning you know, dia adalah Paskibraka disekolahnya dahulu dan Paskibraka untuk PON XVIII 2012 di Riau.


 Mentari punya face yg lucu dan soft sekali untuk kategori model, for you information, dia bukan model yg sudah ahli dibidang model yaa hihi, we just mengajak dia untuk join dalam project Cizzyus Conenction hihi.
Dalam project photoshoot ini, Mentari wearing Tribal Maxi Dress yang ada distuff Cizzyus Connection. Top Flower Crop colour pink. Untuk aksesorisnya, Mentari wearing bandana Turban Colour Pink, Dreamcatcher and bracelet.

Photografer untuk project ini adalah ABEsix Still Image ! Thankyou ABEsix Still Image for wonderfull photo dan semoga bisa bekerja sama kembali <3



Akan masih banyak foto yang belum terpublish, and will be edit and publish, stay tuned okey? <3 and don't forget to shopping on Cizzyus Connection <3



























You May Also Like

1 komentar

  1. lovely dress color and encklace dear :D
    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus