Hallo 2013 !

by - Rabu, Januari 09, 2013

Huaaaaaaa !!!!
I'm very miss my blog hiks hiks hiks
Yayayayaa, karena sibuknya ngurus online shop, kuliah, dan aktifitas yg lainnya, jadi jarang bgt untuk ngeblog . But now, I'm come back again! Tralaaaa* Hahaha

Hmmmm....
Ditahun baru ini , banyak kabar yang menyenangkan, salah satunya adalah, judul proposal penelitian aku diterimaa oleh ketua Prodi Administrasi Bisnis Universitas Riau, dan saatnya fighting untk melanjutkan ke tahap proposal. Sebenarnya ga nyangka bgt sih bisa di 'acc', karena dalam diri masih ragu juga, tapi ya gapapa deh, dicoba untuk dijalani dengan semangat supaya hasilnya memuaskan nantinya :D dan aku ingin membuat keluarga aku bangga dengan apa yg kulakukan :')

and for this year, sebenarnya mau jadi fashion blogger juga engga sih, tapi mau sharing-sharing ttg fashion juga sih diblog ini, because I'm very love about fashion, design fashion for woman, and make something new accesories for woman!
Why for woman? Karena wanita itu unik, dan fashion dikalangan wanita lebih cepat perkembangannya dibandingin para pria, and I promises to you, I will share my design for woman, masih amutre sih desainnya, tapi akan coba dipertegas untuk desainnya, tunggu saja yaa :D

And this my style !
I'm wearing Blue Shirt, aku mendapatkan baju biru ini disalah satu pusat perbelanjaan, aku lupa tempatnya hehe, aku sangat suka warna biru dan ketika melihat baju ini, langsung jatuh hati deh!
I'm very love my bag. My bag is 2nd product from local store, and condition is 98% very good and semua orang jika melihat tas aku, lgsg bertanya belinya dimana, aku mau beli dong. My bag is limited edition. LOL!
Dreamcatcher! I get it from online shop Popoluca Stuff ! Aku rekomend deh buat kamu yg nyari dreamcatcher yg lagi 'in' bgt untk pesen dionline shop itu aja. Mereka punya banyaaaaak dreamcatcher dan kamu semua pasti akan mau beli semuanya hahaha :D




 Anyway, Please like my fanspage online shop, and let's share to your friends, actually for girls yap hehehe. And see you next time and next post !

You May Also Like

0 komentar