Beasiswa PPA

by - Rabu, Maret 14, 2012

Hari ini sungguhlah membuat hatiku kecewa. Sungguh kecewa
Kenapa? karena beasiswa dari kampus.

Sebelumnya aku ikut mendaftar menjadi penerima beasiswa PPA, yaitu beasiswa mahasiswa berprestasi dikampusku. Penyeleksiannya dilakukan dengan melihat nilai IPK. Dimana IPK tertinggi yaitu 4 dan terendah yaitu 3,00
Dengan IPK aku yang 3,57 dengan niat aku ikut mendaftar.
Hingga saatnya semua berkas sudah dilengkapi, dan aku mengumpulkannya di Prod Administrasi Bisnis .

Nah, beberapa minggu yang lalu aku dapat kabar ternyata pihak Prodi sudah menyeleksi siapa-siapa saja mahasiswa yang mendapatkan beasiswa itu, dan saking ga sabarnya, aku langsung tanya ke org Prodi, dan Puji Tuhan nama aku tertera sebagai penerima beasiswa,
Karena dapat kabar itu lantas aku senang bgt, karena ini yang ke tiga kalinya aku mendaftar dan baru kali ini aku lolos.

Nah, pada hari inilah sungguh mengecewakannya. Nama aku hampir saja tercoret untuk tidak jadi menerima beasiswa itu, kenapa? Karena formulir beasiswa punya aku belum ditanda tangani oleh Pembantuk Dekan III FISIP Universitas Riau. Nama akiu dipanggil ke Prodi dan membuat aku menangis mendengar berita yang mengecewakan itu.
Pertamanya aku pasrah deh walaupun ga jadi dapet, tapi dalam hati sebenarnya ga rela. Dan ternyata KHS aku juga belum di legalisir, yaaaampun dua hal ini sungguh mengecewakan sekali !! Muak banget sumpaah !!
Akhirnya aku ambil berkas aku itu dan aku pulang ke rumah ambil KHS, sampai ke kampus, aku langsung temui Kak Ayu (orang Prodi), Kak Ayu yang menerima berkas aku waktu pertama aku ngumpul berkas beasiswa itu, dan aku berharap trus memohon sama Kak Ayu supaya formulir pendaftaran itu ditanda tangani oleh PD III, dan Kak Ayu mau menolong dan mencoba langsung minta tanda tangan PD III . Nunggu hampir setengah jam, akhirnyaaa sungguhlah bahagia !!

Formulir pendaftaran aku akhirnya ditanda tangani oleh PD III dan KHS aku juga sudah dilegalisir. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen nangis rasanya !! Tuhan baik bgt sama aku, memberikan kesempatan untuk aku bisa terima beasiswa itu. Dan Kak Ayu pun sempat ngerjain sebentar pada saat mau nunjukin formulir pendaftaran itu sudah ditanda tangani. Yeyeyee !!! Seneng bgt akhirnya aku bisa dapat beasiswa itu. Ga nangis lagi , ga sedih lagi, Tapi terharu :')

Terimakasih Tuhan Yesus, terimakasih Kak Umi, Kak Taris, dan Kak Ayu untuk bantuannya buat Nius :*

You May Also Like

0 komentar