Menang di Acara The Hits Trans TV

by - Kamis, November 10, 2011




Tepat tanggal 1 November 2011, diawal bulan yang baru, gue menang tweet #galau diacara @TheHitsTransTV.

Gue ikut acara ini pertama-tama iseng aja karena pengen nyoba-nyoba ngetweet galau.
Hari itu kata kuncinya adalah "KACA". Gue berpikir setengah mampus untuk menyusun kata-katanya dengan berharap tweet gue bisa dibacain dan gue ga ada kepikiran untuk bisa menang. Dan akhirnya gue selesai berpikir dan mendapatkan kata-kata yang menurut gue galau banget. Ini tweet gue:

"Kamu tau ga kaca, kaca apa yang ngebuat aku galau? | Ga tau, kaca apa tu? | Kacambuk cinta kamu #galau @TheHitsTransTV"

Akhirnya gue pantengin terus tu acara berharap banget bisa dibacain, dan gue seneng setengah mampus karena tweet gue dibacain. BAHAGIA BANGET RASANYAAAAAA !!!
Dan presenternya ngumumin pemenangnya, dan lebih ga nyangkanya lagiiiiii, GUE MENANG !!! GUE MENANG !!
Gue di rumah loncat-loncat bareng kakak gue @dessymanalu . Sampai gue keringatan dan ga tau lagi deh mau ngomong apa. Gue seneng banget bisa menang dapet duit 1juta ! Huaaaaaaaaaaaaaaaaa rezeki nomplok coyyyy. Hahahaha
Akhirnya gue diucapin selamat sama pihak @TheHitsTrasnTV dan diminta untuk memproses hadianya.

Ini dia buktinyaa :
Twitter gue @niiius





Daaan apa yang terjaaaadi, mention gue penuh dengan ucapan selamaaat dari semua penghuni twitter dan penggila acara @TheHitsTransTV
















You May Also Like

6 komentar

  1. Wah selamat ya :)
    Senasib sama gw nih :)
    gw waktu itu menang Dari TheHits episode ke 4 :)
    Seneng banget rasanya, Tp uangnya belum nyampe :'(

    BalasHapus
  2. Hadiah sudah sampai kok..
    Jujur dan Dapet uang beneran :)

    BalasHapus
  3. aku kapan nyusul ya hikz...hikz.....uuuaanhhhhh chiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal pihak trans tv udah nelfon untuk konfirmasi alamat dan no.rek tapi samppai skrg blm nyampe2. mention di twitter masih kesimpan kok :'(

      Hapus
  4. Masa sih duitnya nyampe? aku juga menang di episode tapi sampai sekarang blm masuk. ckckck

    BalasHapus